Dengan Google Apps, bisnis jadi lebih cerdas


Pelajari cara bermigrasi dengan mudah dari Microsoft Exchange dan Lotus Notes.


Penghematan biaya yang telah terbukti
Aplikasi perpesanan dan kolaborasi berbasis web Google tidak memerlukan perangkat keras maupun perangkat lunak dan kebutuhan administrasinya pun minimal, sehingga menciptakan penghematan waktu dan biaya yang sangat besar bagi bisnis.

Pengguna akhir dapat menggunakan 
antarmuka Microsoft Outlook (dalam bahasa Inggris) yang familiar bagi mereka, untuk email, kenalan, dan kalender saat beralih ke Gmail dan Google Kalender.
Sebuah perusahaan penelitian terkemuka menemukan bahwa biaya Google Apps hanya sepertiga dari yang dikeluarkan untuk solusi yang ditawarkan kompetitor.
Ingin melihat seberapa besar yang dapat Anda hemat dengan Google Apps dibandingkan dengan Microsoft Exchange 2007? Taksir penghematan Anda
Email, kalender, dan akses IM di medium seluler
Dengan berbagai opsi untuk mengakses informasi mereka saat dalam perjalanan, karyawan bisa tetap produktif dengan Google Apps walaupun mereka sedang tidak berada di meja.
Tanpa perlu biaya tambahan, Google Apps mendukung akses seluler lewat transmisi udara (OTA) pada perangkat BlackBerry, iPhone, Windows Mobile, Android, dan banyak telepon lain yang lebih sederhana. Pelajari selengkapnya
jaminan waktu operasional 99.9%
Kami menjamin Google Apps akan tersedia sekurang-kurangnya 99,9% dari waktu yang ada, sehingga karyawan akan lebih produktif dan kekhawatiran tentang penghentian operasional sistem akan berkurang.**
Grup Radicati menemukan bahwa pemakai Microsoft Exchange biasanya mengalami masa nonaktif tak terencana selama 60 menit tiap bulan. Pelanggan Google Apps biasanya kurang dari 15 menit tiap bulan. Baca selengkapnya(dalam bahasa Inggris)
Kapasitas penyimpanan 50 kali lebih besar daripada rata-rata industri
Setiap karyawan memperoleh penyimpanan email sebesar 25 GB, sehingga mereka dapat menyimpan pesan-pesan penting dan mencarinya dengan cepat dengan penelusuran Google bawaan.
Gmail dirancang sedemikian rupa hingga karyawan tak perlu lama-lama mengelola kotak masuk mereka, dan akan punya lebih banyak waktu untuk produktif. Fitur hemat waktu seperti penguntaian pesan, label pesan, penelusuran pesan cepat, dan penyaringan spam yang efektif akan membantu karyawan untuk bekerja efisien walaupun volume email tinggi.
Keamanan informasi dan kepatuhan
Jika Anda memercayakan informasi perusahaan ke Google, yakinlah bahwa informasi penting perusahaan Anda ada aman dan terlindungi.
Tim keamanan informasi Google, termasuk sebagian pakar terkemuka dalam bidang informasi, aplikasi, dan keamanan jaringan, memusatkan perhatian mereka untuk menjaga keamanan informasi Anda. Google dan banyak pelanggan lainnya memercayai sistem ini dengan menggunakan data perusahaan yang sensitif. Pelajari selengkapnya
Bisnis memperoleh fitur keamanan yang dapat diubahsuaikan ini pada Google Apps:
  • Alat penyaringan spam dan pesan masuk ubahsuaian, yang didukung oleh Postini, untuk melengkapi filter spam kuat yang otomatis bekerja tanpa perlu konfigurasi pendahuluan.
  • Alat penyaringan email keluar untuk mencegah penyebaran informasi sensitif, diberdayakan oleh Postini.
  • Aturan berbagi informasi ubahsuaian untuk menentukan sejauh mana karyawan diizinkan berbagi pada Google Documents, Google Kalender, dan Google Sites.
  • Pengubahsuaian persyaratan panjang sandi dan indikator kerumitan visual untuk membantu karyawan dalam memilih sandi aman.
  • Sambungan SSL yang diperkuat dengan Google Apps untuk menjamin keamanan akses HTTPS.
  • Opsional pengarsipan email, data ditahan hingga 10 tahun.
Kontrol administratif dan data sepenuhnya
Administrator dapat mengubahsuaikan Google Apps sedetail mungkin untuk memenuhi persyaratan teknis, merek, dan bisnis.
Opsi integrasi memungkinkan Anda menghubungkan Google Apps ke infrastruktur TI saat ini.
  • API sistem masuk tunggal menghubungkan Google Apps ke sistem autentikasi Anda saat ini.
  • Utilitas dan API persiapan pengguna menghubungkan Google Apps ke sistem direktori pengguna Anda saat ini.
  • Perutean email dan dukungan gerbang email memungkinkan Anda menjalankan Google Apps bersama-sama dengan solusi email saat ini.
  • Utilitas migrasi email dan API membuat Anda mampu mengirim surat dari solusi email yang telah ada ke Google Apps.
Penciptaan citra sistem dan kepemilikan data memberikan tampilan dan nuansa tersendiri bagi Google Apps Anda, serta memastikan kepemilikan pelanggan data karyawan.
  • Akun pengguna yang dapat diubahsuaikan di domain internet perusahaan Anda.
  • Logo dan warna yang dapat Anda sesuaikan pada aplikasi.
  • Kepemilikan data karyawan berdasarkan kontrak pelanggan.
Dukungan pelanggan 24/7 jam sehari yang bermanfaat
Google Apps sangat dapat diandalkan dan mudah dioperasikan, namun dukungan hanya tersedia bagi administrator sekiranya diperlukan.
Opsi dukungan meliputi:
  • Dukungan telepon untuk masalah-masalah genting
  • Dukungan email
  • Dukungan daring swalayan
Google Apps juga memiliki jaringan kemitraan yang luas dan siap membantu bisnis dengan penggunaan, migrasi data, pelatihan bagi pengguna, integrasi sistem, dan pengembangan aplikasi ubahsuaian. Pelajari selengkapnya(dalam bahasa Inggris)

0 komentar:

Posting Komentar