PERKEMBANGAN INTERNET MERUBAH GAYA HIDUP

Perkembangan Internet Kini telah maju dengan pesat dengan berkembangnya teknologi kini internet adalah sebuah kebutuhan pokok yang tidak bisa dihilangkan dalam daftar tagihan anda. dahulu internet bukanlah sebuah hal yang penting dalam menjalani kehidupan karena belum banyaknya pengguna internet, kini hampir semua orang beraktifitas tidak jauh dari internet banyak orang yang memiliki smartphone yang selalu terkoneksi dengan internet
sehingga mereka terus mendapatkan informasi terbaru dengan sangat cepat.
Handphone kini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan hidup jika dulunya handphone adalah barang mahal yang hanya dimiliki orang yang memiliki penghasilan tinggi sekarang anak SD saja sudah memiliki handphone untuk tetap berhubungan.
Pengruh Internet

Perkembangan Internet, Informasi Mudah Didapat

Perkembangan Internet membuat informasi mudah didapat, dengan tetap terkoneksi internet pada smartphone kita, kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dan lebih cepat. Sungguh Dengan adanya internet, mampu merubah cara pandang kita terhadap informasi-informasi yang kita dapat dari internet. Kitapun selalu terjaga untuk tetap terkoneksi dengan teman, sahabat , rekan kerja, sampai keluarga.
Internet telah membuat candu kepada pengguna, bagaimana tidak menjadi candu dengan biaya internet yang sangat murah bahkan bisa gratis. sudah banyak sekali layanan internetakses internet tanpa kabel atau menggunakan gelombang elektromagnetik yang sering disebarkan ditempat-tempat ramai contohnya Mall, Kampus, cafe atau berbagai tempat lainnya bisa digunakan untuk mengakses internet, anda hanya perlu bawa peralatan mobile anda ditempat tersebut dan berinternetan sepuasnya. untuk handphone yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, Ada lagi layanan internet yang menggunakan Wireless Lan yang merupakan

Perkembangan Internet Merubah Gaya Hidup

Perkembangan Internet telah mempu merubah gaya hidup kita, biasanya kita bangun tidur langsung kekamar mandi untuk buang air tapi sekarang setelah anda bangun tidur sibuk mencari handphone anda hanya untuk mengisi status, membaca komentar dan ngecheck twitter. sebelum sarapan pagi tidak lupa untuk ngetweet, mau berangkat sekolah ngtweet, mau tidur ngetweet begitulah sekarang gaya hidup kita karena perkembangan internet. Smartphone menjadi sebuah gengsi untuk dimiliki, padahal tidak sedikit pula orang yang memiliki smartphone tapi hanya menggunakan smartphonenya hanya untuk sms dan telp saja. Berkembangnya smartphone mampu merubah gaya hidup baru dan membuat perkembangan internet menjadi lebih berkembang dan maju.

Perkembangan Internet Memiliki Sisi Negatif

Perkembangan Internet tidaklah selalu terlihat baik dengan berkembangnya teknologi telah memudahkan anda mencari, mendapatkan informasi lebih mudah, bertransakasi lebih mudah, dll. Internet pun memiliki sisi negatif karena mudahnya informasi anda tidak perlu lagi pergi ke perpustakaan untuk mencari pengetahuan, anda bisa pergi ke wikipedia.org disana anda bisa mendapatkan banyak informasi sebutan lain wikipedia adalah perpustakaan online. anda tidak perlu membeli cd mp3 jika mencari lagu kesukaa anda hanya perlu pergi ke situs penedia download mp3 anda bisa download mp3 secarqa gratis sampai berbayar ini bisa saja ajang promosi tapi bisa juga sebagai pembajakan. Anda pun dimanjakan oleh internet dengan belanja online dimana anda hanya diam ditempat untuk melakukan transaksi lalu menunggu barang dikirim dengan cepat, ini cenderung membuat kita menjadi lebih manja. Karena Mudahnya mengakses internet membuat anak dibawah umur bisa mendapatkan informasi konten-konten dewasa.
Banyak hal-hal negatif dari internet maka dari itu sangat perlu sekali sebagai orang tua untuk membimbing anaknya yang sedang berselancar di dunia internet. Tidak semua pengaruh internet membawa dampak yang buruk dan sebaliknya tidak semua pengaruh internet membawa dampak baik. mau bagaimanapun kita tidak bisa menghindar dari perkembangan internet.

0 komentar:

Posting Komentar